Thursday, March 17, 2011

Completely Suck ~

My life is completely suck. SUCK. Maybe I'm the unluckiest person in the world. 

Setahun sudah gw ngganggur sejak tanggal gw di wisuda. Disaat temen gw satu persatu mulai sukses dengan karir mereka, apa yang gw lakukan? Diam ditempat sambil membuat perisai anti sakit hati saat ditanya orang-orang tentang masalah kerja.

Sebulan, dua bulan, tiga bulan, bahkan empat bulan gw masih bisa handle, gw masih bisa jawab pertanyaan mereka dengan senyum. Tapi kesini-sininya? Gw sibuk mempersiapkan diri untuk ga sakit hati.

Kadang ada orang yang nanyain pertanyaan sama berkali-kali.
"Kok ga kerja?"
"Udah kerja belom?"

Gw sampe risih jawabnya. Pikir dong, kalau gw diwarung ya berarti gw belom kerja. Lagian apa sih untungnya buat mereka nanya-nanya terus? Cuma buat informasi tambahan? Buat memandang rendah gw? Ato buat dibanding-bandingin sama orang?

HELL.

Makanya kalo ada yang nanya pertanyaan itu, rasanya pengen gw sumpel mulutnya pake sepatu. Mereka enak tinggal berpendapat, nah ini gw yang ngerasain. Gw yang berdarah-darah karena ucapan mereka. Gw sangat tertekan dan hampir ga bisa nafas. Gw takut untuk keluar dan ketemu dengan orang-orang yang terlalu usil itu. Gw bahkan bilang sama nyokap, pengen pergi jauh supaya bisa istirahat sejenak sama umpatan-umpatan itu. Mental gw udah bener-bener terdegradasi. Bahkan gw sampe sensi setengah mati saat nyokap nyaranin tentang progres kerjaan.

Hmph. Gw salah. Gw terlalu tertekan makanya hampir capek nerima semua omongan orang. 

No comments:

Post a Comment