Tuesday, July 12, 2011

Am I Failed Again This Time?

July 12th, 2011

Today is my very first day in my 23. Yeah, I can say this is my birthday, my birthday that full of hope. I keep wishing and wishing God's grace will come to me in this new age.

Tapi pagi ini gw baca berita yang cukup membuat kepala nge-blank. Dari suatu site forum diskusi, ternyata udah ada yang diterima di perusahaan yang sangat gw impi-impikan sejak kecil itu untuk fungsi yang sama dan waktu interview yang sama pula dari Hari Sabtu lalu while gw belum dapet pengumumuman apa-apa.

Gw sempet termenung, apa gw harus gagal lagi kali ini setelah berpuluh-puluh kegagalan sebelumnya?
Apakah gw harus gagal lagi setelah sejauh ini?
Apa gw harus ngelupain mimpi gw untuk bekerja dan berkontribusi diperusahaan yang sebagian keuntungannya untuk negara itu?

Ya Allah, Ya Tuhan...
Perkenankanlah hamba-Mu ini untuk sekali ini berhasil dalam proses seleksi perusahaan...
Hanya kepada-Mu hamba meminta dan hanya kepada-Mu hamba berserah...
Kabulkanlah wahai Dzat yang Maha Sempurna, Maha Pengasih, dan Maha Penyayang...
Aamiin...

Gw ga akan menyerah, gw ga akan berhenti untuk mengharap mukjizat-Nya, karena tak ada yang mustahil bagi Dia Yang Maha Kekal...
Kalaupun seandainya ini (lagi-lagi) bukan rejeki gw, gw harus kembali berjalan. Holding my head up high, walaupun gw masih sangat berharap diberikan kesempatan untuk lolos seleksi.

Intinya ikhlas dan positif thinking. Rejeki nggak akan kemana. Kalau emang belom rejeki, mungkin emang saya tak berjodoh dengan perusahaan itu.

Ya Allah, Ya Rabb...
Tunjukanlah jalan-Mu, sesungguhnya hamba sangat berharap Kau akan mengabulkan doaku dan aku yakin Kau akan mengabulkannya...
Aamiin, aamiin, Ya Rabbal Alamin...

No comments:

Post a Comment