Monday, January 17, 2011

In Love?



Falling in love is somehow beautiful. It makes us the happiest person in the world. But is that really so?

Walaupun pengalaman gw sangat minim di dunia percintaan, tapi gw juga pernah ngerasaan apa yang namanya 'in love'. 
Ya, jatuh cinta emang manis. Apalagi saat dia ada dideket gw. Rasanya pengen banget waktu berhenti berputar. Tapi disaat yang bersamaan, muncul sifat-sifat negatif dalam diri gw. Semisal, saat jatuh cinta gw jadi lebih ringkih, emosi sangat labil. Sedetik ketawa, sedetik marah-marah, dan sedetik nangis. Bahkan yang paling parah adalah rela menomorsatukan si dia ketimbang sahabat-sahabat gw yang lebih butuh keberadaan gw.

Gimana pun juga, gw kangen masa-masa itu. Gw kangen ngerasa deg-degan saat ada didekat orang yang gw suka. Akhir-akhir ini perasaan gw seperti menumpul. Mungkin karena gw lagi nggak jatuh cinta sama siapa-siapa. Well, bagusnya sih gw jadi ga perlu sering-sering nangis, berharap yang ga jelas, dan perasaan ga nyaman lainnya. 
Tapi gw sangat menantikan saat-saat gw bisa jatuh cinta lagi. Hope the day will come soon :)

No comments:

Post a Comment